Keluarga Chef Aiko Malu Akibat Isu Pernah Jadi Pemijat Plus

By On Sunday, November 27th, 2016 Categories : Celeb

Chef Aiko sepertinya harus menanggung malu, akibat ulah Robby Abbas. Dimana ungkapan Dari Roby Abbas memang membuat kehidupan sosial dari Chef yang memiliki paras yang cantik ini jadi terganggu. Diakui oleh dirinya bahwa saat ini, pihak keluarganya seakan menjauhi dirinya, serta lingkungan bermasyarakat karena menjadi bagian dari keluarga Aiko.

chef-aiko-640x354Hal ini tidak lain karena mantan mucikari yang pernah masuk penjara tersebut secara blak blakan menuliskan bahwa chef yang berusia 27 tahun tersebut dulunya pernah menjadi tukang pijat plus-plus. Terang saja, hal ini membuat chef yang memiliki nama asli Aiko Sarwosri Isra marah dan tidak terima. Dirinya pun secara resmi sudah melaporkan Robby Abbas ke pihak yang berwajib dengan dugaan pencemaran nama baik serta tindakan memfitnah.

“Keponakan saya kalau pulang sekolah sekarang tidak mau lihat saya. Saya didiamkan tidak diajak ngomong lagi,” ungkap Aiko kepada awak media di Jakarta.

Pihak keluarga terutama sang keponakan pun mendapatkan bully di sekolahnya. Hal ini diperburuk lagi dengan maraknya berita setelah Robby Abbas mengunggah postingannya tersebut di media sosial.

“Dia di-bully di sekolah gara-gara ini. Nilai sekolahnya juga jadi turun,” tambahnya.

Tidak hanya secara sosial saja, namun kerugian yang dirasakan Aiko pun juga masuk ke dalam ranah ekonomi. Setidaknya nilai kerugian materil yang didapatkan oleh Aiko sendiri total sudah milliaran rupiah, pasalnya beberapa kontrak yang sudah ditanda tangani secara sepihak diputus oleh pihak pantia karena adanya kasus ini.

Alhasil, Aiko pun berniat tidak akan begitu saja memaafkan Robby Abbas karena fitnah yang dilancarkan kepadanya. Dirinya pun siap tempur dan ingin berperang hingga proses persidangan nantinya selesai.

“Insya Allah saya siap bila ini (sampai) ke pengadilan,” tutupnya.

Keluarga Chef Aiko Malu Akibat Isu Pernah Jadi Pemijat Plus | yazidku | 4.5